Apa Itu Probiocard-Energy Saver ?

Probiocard adalah kartu yg d produksi dengan lapisan serbuk batuan mineral alam pilihan dan memiliki energi potensial. 

Selanjutnya kartu dengan lapisan batuan mineral tersebut di induksi dengan gelombang resonansi nano menyimpan energi panas matahari. Selanjutnya kartu mampu merefleksikan energi tersebut ke alat atau benda atau yg d tempelkan sehingga menaikan fungsi tambahan energi  dari benda yg dekat atau d tempelkan probiocard

PROBIOCARD ENERGY SAVER

EFISIENSI ENERGI

1. Tempelkan di punggung smartphone, akan melindungi dari pengaruh radiasi gelombang elektro magnetik (EMR) dan memperkuat sinyal menjadikan batery tahan lbh lama.

2. Tempelkan di tangki bahan bakar sepeda motor atau mobil, akan merubah propertis bahan bakar menjadikan pembakaran lebih sempurna hingga kendaraan lebih bertenaga dan lebih efisien serta menurunkan emsi gas buang (CO).

3. Tempelkan di token listrik baigian atas belakang (lebih baik) atau depan (paling baik) akan menjadikan perisai radiasi gelombang elektro magnetik (EMR) yang diakibatkan medan listrik yang diyakini terhitung sebagai beban hingga hingaa menjadikan perpanjangan usia pulsa listrik 20%-50%.



Probiocard bekerja berdasarkan pemanfaatan energy scalar yg kita kenal berasal dari matahari yg salah satunya kami yakini menjaga keseimbangan bumi dan telah dimanfaatkan secara massif dlm pengembangan teknologi kesehatan hingga militer dinegara maju Eropa dan Skandinavia serta China.

Energy scalar tersebut direfleksikan dan disetting berdasarkan kegunaan hingga kami bisa mengeluarkan 2 macam produk kartu Probiocard yakni :

1. Probiocard Energy Saver
2. Probiocard Holistic Care

Probiocard Energy Saver

Telah teruji bertahun tahun dan kini kita dapat nikmati sebagai produk penghemat energi.

Dengan teknology resonansi nano yg kami miliki . Kartu ini mampu difungsikan untuk :

A. Penghemat Energi Listrik berbasis Token

Kartu Probiocard Energy Saver dibuat utk menormalkan arus listrik yg dihantarkan oleh jaringan dari penurunannya yg disebabkan oleh kualitas jaringan dan naik turun voltase yg membuat terbuangnya arus listrik sebelum digunakan. Dengan menempelkan kartu ini di meteran, arus listrik kembali stabil dan dpt dimanfaatkan lebih maksimal. 
Hal tersebut dpt dibuktikan adanya peningkatan kekuatan amper meter pada tang amper setelah token meter diberi kartu.

Pemberiaan kartu menjadi solusi bagi PLN dan Pengguna utk memaksimalkan arus listrik yg sesungguhnya tanpa terbuang lebih banyak.
Dan sudah barang tentu menjadi hal yg legal utk digunakan sebagaimana produk-produk penghemat listrik lainnya.

B. Penghemat Energi Bahan Bakar Minyak.

Kartu Probiocard Energy Saver merubah propertis BBM yg berefek seperti peningkatan kualitas oktan pada BBM. 

Dengan resonansi nano yg dipancarkan kartu ini membuat dinding tangki secara terus menerus memancarkan gelombang resonansi nano kepada BBM yg ada didalamnya sehingga terjadi perubahan properti pada bahan bakar tersebut dan dapat langsung dirasakan pemakai seperti perbedaan memakai BBM premium menjadi Pertamax atau menjadi lebih ringan tarikan saat melaju kendaraannya dan lebih hemat karena pembakaran lebih sempurna serta mengurangi emisi gas buang (CO)

C. Tempelkan di punggung smartphone
Melindungi dari pengaruh radiasi gelombang elektro magnetik (EMR) dan memperkuat sinyal menjadikan batery tahan lbh lama.

Selamat menikmati produk - produk kami yang bermanfaat ini . Semoga dapat turut mendorong peningkatan laju usaha dan omzet para member HNI sekalian

Komentar