KumpulanTestimoni Manfaat Probiocard-Energy Saver


1. ENERGI LEBIH DENGAN PROBIOCARD, BUKAN SUGESTI

 Subhanallah.
Ternyata itu ya..yg membuat saya masih fresh sepulang dari Jogja kemarin Selasa.Jam 11 malam setelah meletakkan HP baru mulai ngantuk.
Sy ke kebun binatang gembira loka berdua dengan anak saya umur 11 th.
Kami berkeliling hingga jam 12.30
Berhenti hanya untuk sholat.
Hp selalu dlm genggaman.karena ingin mengabadikan kegiatan anak di bonbin.
Hp saya sudah saya tempel probiocard sejak selama sepekan.
Selama ini Alhamdulillah pemakaian baterai memang irit dan sinyal kuat.
Sepulang dari Jogja ( kami naik kereta) jam 4 sore . saya pulang hanya mandi.. setelah itu pergi naik motor ke rumah ibu, yang jaraknya sekitar 10 km.
Setelah magrib saya mulai buka2 grup WA dan balas2 japrian.
Jam 9 sampai rumah.dan beberes.
Saya agak heran juga kemarin.. kenapa saya tidak merasa letih sama sekali?
Setelah baru saja saya baca postingan pak Deni..baru terjawab.. ternyata pengaruh dari probiocard di hp saya


 ROSEMERI,00207425,SOLO

2. CERITA PROBIOCARD DI TOKEN LISTRIK 

 Saya coba isi token 20 rb biasanya 5 hari habis kini menjadi 7 hari...πŸ‘

 Peningkatan hemat 40%
Biasa 5 hari jadi 7 hari. 
Bertambah 2 hari .
2 hari sama dengan 40% dari 5 hari
Jadi bisa berhemat hingga 40 % πŸ‘

Konsumen di Jawa Tengah

3. EFEK PROBIOCARD ENERGI SAVER

Begitukah efek dari probiocard...
Kmrn, saya home sharing ke driyorejo gresik, naik sepeda motor dari moker.
Pulang siang sktr jam 1, nyampek rumah.
Jam 3 sore, saya deliveri order ke ngoro industri , kurleb 20km dr moker kota, nyampek rumah hampir saat magrib'.

Alhamndulillah saya ndak merasa capek, biasanya pulang dr hs k driyo langsung loyo, begitu nyampek rumah.
Kmrn hbs dari driyo , lanjut ngoro industri ,biasa saja, hanya mata terasa pedas..
Kebetulan di HP saya sudah saya kasih probiocard.
Luar biasa pak deni...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»


Ida ernawati, no.id 664357, domisili mojokerto

4. PROBIOCARD HEMAT BBM


Saya coba tempelkan Probiocard di Tangki Bahan Bakar Sepeda Motor.

Ceritanya Kemarin pas sy melakukan Perjalanan jogja - Purbalingga BBM jadi lebih Hemat.
Cukup Mengisi 1x BBM full (Pertamax). 

Padahal sy Biasanya perjalanan Jogja-Purbalingga bisa ngisi BBM full Sampe 2x.

Probiocard Memang OkπŸ‘πŸ»

Yuk Dicoba

✒ Ari HNI
Sleman, DI.Yogyakarta

5. PROBIOCARD DALAM PENGHEMATAN ENERGI 

Assalamualaikum Alhamdulillah saya sudah Uji Coba u penghematan Token
1 hari tanpa Probiocard
Kwh awal 138.64 
Kwh akhir 126.55
Token terpakai 12.09kwh
3 hari denhan Probiocard
Kwh Awal 35.64
Kwh Akhir 26.65
Token terpakai 8,99

Untuk penghemat daya HP yg biasanya dipakai seharian sampai jam 17.00 sisa baterai 30% tapi setelah pakai Probiocard sisa Baterai mencapai 56%.
Terima kasih pak Deni sudah membantu ummat u hemat Energi hemat biaya

Wassalam

Lili Abdurrahman,ID609965

6. PROBIOCARD DAN PATAH TULANG 


 Assalamualaikum
Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya setelah pakai probio card

Dua bulan lalu suami sy mengalami kecelakaan jatuh dari sepada motor dan mengalami patah di bagian tempurung dan pergelangan kaki....saya memang tdk rawat ke RS , saya ke RS hanya Rongent dan konsultasi dg dokter spesialis tulang saja, kmdian saya bawa suami saya ke sangkal putung tempat pengobatan alternatif tulang, setelah 1.5 bln suami sdh mulai belajar jalan tetapi ototnya msh kaku dan berat....Setelah sy diskusi dg pak Deni saya cobakan ke suami saya pasang di area yg sakit....Alhmdlh suami sdh mulai lancar belajar jalan..kata suami sy ototnya lentur dan ringan buat jalan....dan sudah mulai belajar nyetir mobil antar saya belanja...meskipun blm lancar jalannya.
Dan satu lagi yg tdk saya duga BAB suami lancar jg....sehari bisa 2 sampai 3 kali.....padahal sebelumnya hanya sekali sehari bahkan kadang 2 hari sekali.


Nurulia Isma , Sleman

7. EFEK PROBIOCARD ENERGI SAVER

Begitukah efek dari probiocard...
Kmrn, saya home sharing ke driyorejo gresik, naik sepeda motor dari moker.
Pulang siang sktr jam 1, nyampek rumah.
Jam 3 sore, saya deliveri order ke ngoro industri , kurleb 20km dr moker kota, nyampek rumah hampir saat magrib'.

Alhamndulillah saya ndak merasa capek, biasanya pulang dr hs k driyo langsung loyo, begitu nyampek rumah.
Kmrn hbs dari driyo , lanjut ngoro industri ,biasa saja, hanya mata terasa pedas..
Kebetulan di HP saya sudah saya kasih probiocard.
Luar biasa pak deni...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ida ernawati, no.id 664357, domisili mojokerto

8. PROBIOCARD BERSAMA BBM

Bismillaah.....

Hari Ahad.... Tholabul 'Ilmy bersama Pak Deni....
Selasa berangkat ke Purbalingga.....😊😊😊

Prepare.... Senin Bensin posisi Full.... Lalu d tempel Probiocard....
Setiap pulang k Purbalingga memang posisi Bensin Full.... Tapi sampai Purworejo isi Bensin.... Memasuki Purbalingga isi lagi....πŸ˜…
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Kemarin.... Luar Biasa Alhamdulillaah....
Isi Bensin di Kebumen... Itupun kebumen Barat... Tepat nya GombongπŸ˜…...

Nyampe Purbalingga... Dipakai keliling... Baru diisi Hari Kamis siang tadi...
MasyaAllah... Hemat bingiiiits😊😊😊😊

Alhamdulillaah.... 
Harusnya pakai Kaos Promol juga niiih... Biar makin setrongπŸ˜…

Selain itu.... Kemarin (bulan apa ya... Lupa😬) service sekaligus pakai Promax Motor.... Alhamdulillaah juga sangat membantu...

Solusi yg Solutif niiih.....
Buat HS sekaligus Birrul walidain Lancar😊😊😊
Plus plus plus...
Biasanya.... Di area Gunung ini... Maklum... deket Pegunungan kota kelahiran Mentorku😬😬😬
Sinyal timbul tenggelam😭😭😭
Jadi kadang kendala susah untuk pembinaan via online...
Alhamdulillaah 2 HaPe terpasang Probiocard ...
Tetap 4G Alhamdulillaah....
Syemangaaaaats Gesiiiiits Kawan....
Akhir Tahun Cetak Prestasi Terbaik.....
Jazakumullaah atas ilmunya pak Deni... Moga makin berkah dan menjadi amal Jariyah...
By: Titik FatimahπŸ”₯

9. Fungsi probiocard sangat membantu dalam proses input data di HSIS , sinyal kuat, batry tidak cepat lowbat


😊Tadi saat sdg rapat rohis ada cerita yg sangat bermanfaat utk naikan omzet dari siswa yg bernama eka minta di ajari buka Avo krn slama ini salah terus
Wkt mau diajari... eeee ia bilang gx ada sinyal bu gx conex krn  lemah.
Terus saya bilang coba pakai kartu penguat sinyal yg punya ibu...bgt dipakai dg hp dia langsung kuat sinyalnya dan lngsung bisa buka avo.
Subhanalloh...ada senjata baru utk naikan omzet. 

😊Wkt mau brangkat ke Eropa saya berbincang bincang dg pak Deni ttg rencana saya mau minta beliau ngisi di Indralaya Ogan Ilir Sumsel, terus saya lihat prodak baru ttg probiocard dan beliau menjelaskannya, saya coba langsung pakai dan hasilnya selama di eropa hp gx pernah pakai power bank, padahal aktivitas sehari hari berphoto dan vidio. 
Betul betul hemat batre, sebab itu saya pesan lagi.
Ayooo coba kpn lg mau coba kartu ini

10. Hemat BBM dengan Probiocard

Sebelum pakai Probiocard, saya isi tangki motor 30.000 (full) dan bisa mencapai jarak tempuh 144km

Setelah itu saya isi lagi 30.000 (full) dan sy tempelkan Probiocard d dekat tangki motor,
Apa yang terjadi??? 
Alhamdulilaah bisa mencapai jarak tempuh 165km 😍

MaasyaaAllah... Probiocard emang benar2 bikin Hemat BBM 😍

Nadliroh, Lumajang
ID 00808804

11. EFEK PROBIOCARD ENERGI SAVER

Begitukah efek dari probiocard...
Kmrn, saya home sharing ke driyorejo gresik, naik sepeda motor dari moker.
Pulang siang sktr jam 1, nyampek rumah.
Jam 3 sore, saya deliveri order ke ngoro industri , kurleb 20km dr moker kota, nyampek rumah hampir saat magrib'.

Alhamndulillah saya ndak merasa capek, biasanya pulang dr hs k driyo langsung loyo, begitu nyampek rumah.
Kmrn hbs dari driyo , lanjut ngoro industri ,biasa saja, hanya mata terasa pedas..
Kebetulan di HP saya sudah saya kasih probiocard.
Luar biasa pak deni...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»


Ida ernawati, no.id 664357, domisili mojokerto

12. PROBIOCARD PERKUAT SINYAL MODEM


Bismillah testimoni pribadi πŸ₯°

Alhamdulillah berkat probiocard modem saya bisa digunakan kembali, sebelumnya sinyal tdak ada hampir 2 Minggu.
Awalnya mengira modemnya rusak, karna sinyal tdak bisa terdeteksi padahal sebelumnya bisa, saya coba ganti kartu sama saja tidak bisa, n sya juga mikir kartunya bermasalah, sya coba dihp trnyata ada sinyal, tadi sya coba pakek probiocard, sya letakkan diatas modem, akhirnya nampak lah sinyalnya, kurang lebih 15 menit sinyalnya normal, sya coba connect kan ternyata berhasil, Alhamdulillah modem sya bisa digunakan kembali..
Probiocard terbukti memang top banget 😍😍😍😍😍

Qurrotu Ainiyah (02001906)

13. saya pakai motor fz R tahun 2015, memang setelah pakai probiocard, memang tampak hematnya, karena jarak dari rumah k t4 kerja lumayan jauh, biasany 3 hari sudah harus isi lagi, setelah ditempelkan probiocard bisa hemat 2 hari, jadi biasanya 1 minggu isi 2 x, ini hanya isi 1 x full, πŸ™‚ itu ceritaku, STEO - PONTIANAK

14. Klo sy pribadi mmg ada perubahan, sblm pake probiocard, matanya sllu pegel n kepala pusing klo lma2 menatap layar hp. N stlh pake Alhamdulillaah berkurang. 

Dan sblm pake probiocard ngecas hp 3-4 jam baru full. Stlh pake peobiocard 2 jam sdh full.πŸ‘

15. Berbagi testi▶
Saya pengguna andromax,sinyal nya E
tpi setlah mnggunakan PROBIOCARD,alhamdulillaah..hp gk gampang panas lgi,gk seloading yg sbelumnya,dan saya hnya pakai 1 pacs aj

16. Saya RUSWATI dari PALEMBANG mitra HNI 
Saya Menggunakan 3 lembar Probiocard pada Hp android Samsung j1 Ace. 😊
Alhamdulillah BATRE yg biasanya Charger 5x sehari. Ini cuma 2x sehari aja 😊
Batre luuaar biasa awet sekali. Dan SINYAL alhamdulillah Lebih stabil dari pada sebelum pakai Probiocard. 
Kenapa saya pakai 3 Lembar, Karena di Saya enggak Ngaruh kalo cuma 1 lembar. Saya Juga Online shop, Yg namanya HP enggak bisa Lepas dari Tangan. Karena Begitu byk Pertanyaan dari konsumen dan saya juga memegang Grup HNI di Sini. Otomatis SANGAT bergantung sekali dengan SINYAL & KEKUATAN batre. Hehe... satu Saja Tak cukup Utk HP SAYA. 

POKOKnya Terimakasih Pak Deni Atas SARANNYA menggunakan Probiocard

17. Alhamdulillah,probiocard sy tempel d hp jd lancar jaya,d tempel d tangki mobil biasanya perjalanan malang probolinggo 1 setrip setengah ni bs 1 setrip,syukron Pak Deny dan pak Nasrul serta admin jazakumullah khoiron katsiron

18. TESTIMONI PROBIOCARD UNTUK PANCING MESIN MOTOR YG SULIT STARTERNYA

Staff PT. AOS motornya agak sulit d starter, Krn kondisi motor mesin dingin. Biasanya harus distarter berulang-ulang spy mesin motor hidup. 
Saya sarankan tempel PROBIOCARD d kepala busi spy memancing arus listrik d busi lebih tinggi dan api busi jadi lebih besar agar mudah mesin hidup. Hanya tempel kan PROBIOCARD sambil di starter, akhirnya mesin motor segera hidup.....

19. Testimoni pemakaian PROBIOCARD

Ketika melihat postingan pak Deni ttg produk energi saver probiocard rasanya penasaran dan ingin membuktikannya. Setelah Probiocard sampai ditangan langsung saya pasang di HP dn Amper listrik. Sejak ditempelin di HP, skrg HP saya yg biasanya 4x charger skrg 2x. Yang buat saya terkejut dn campur bahagia adalah reaksi Probiocard pada Amper listrik token kami. Biasanya saya isi 50rb, tahan 10 hari. Setelah saya isi token 50rb dan tempelkan Probiocard Alhamdulillah hari ini sudah masuk hari k 10. Tp belum ada juga bunyi tiiiit..... tiiiit.....tanda pulsa hbs. Semoga besok dan besoknya jg blm bunyi tiiiit nya.(masih melanjutkan penelitianπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…)
I love Probiocard

#susi Yanti Azwar, Sarolangun#

20. Kemarin sy menghadiri pengajian di Pontianak.  Sebelum berangkat hp sy tambah 1 pcs probiocard,  jadinya 2.
Di perjalanan, lutut sy linu karena kurang gerak.  Langsung sy tempelkan punggung hp yg ada kartunya selama kurlep 5 menit.  Ajaib,  linunya hilang.
Selang beberapa waktu kemudian, telapak tangan sy dingin krn ac mobil,  sy pegang hp secara bergantian,  dinginnyapun hilang. 
Tak lama perjalanan berlanjut,  tulang belikat bagian kiri sakit,  sy tempel punggung hp di tulang belikat,  alhamdulillah agak reda sakitnya. 
Sampai di pontianak,  baterai hp masih banyak,  baru habis sekitar jam 10 malam.  Hemat benar. 
Sampai larut malam badan masih terasa segar,  sy baru sadar kl mulai tadi sy pegang hp y udah ditempelin probiocard. 
Keesokannya,  karena terlalu lama duduk,  bagian bokong sakit,  langsung aja sy tempel punggung hp sy,  alhamdulillah mereda dan berangsur hilang. 
Pagi ini sy bercermin,  biasanya kl sy terlalu lelah, ada penampakan mata panda. Alhamdulillah ini tidak ada,  itu menandakan badan sy benar2 fit. 
Padahal sy hanya konsumsi kopi 7 elemen pada siang hari sebelum berangkat. 

Memang probiocard bisa Mantul

Asi Musrifa
Sanggau Kalbar

21. Testimoni Listrik pasca bayar daya 900 watt. bln November & desember 2018 sebelum pakai PROBIOCARD. Awal pemakaian PROBIOCARD tgl 15 desember 2018, tagihan bln januari & februari 2019 sdh nampak hematnya. Probiocard Luar Biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Eny Febrianti Lamongan, id 01504429

Komentar

Posting Komentar